Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH POSITIVE REINFORCEMEN...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH POSITIVE REINFORCEMENT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS V SD NEGERI I LABUHAN RATU TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Tersimpan di:
Main Author: Iin Kurniati, 1113053052
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2015
Subjects:
LB Theory and practice of education
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/10184/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/2/ABSTRACT.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/3/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/5/LEMBAR%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/6/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/117/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/4/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/7/PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/8/MOTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/9/SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/10/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/11/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/12/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/13/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/118/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/15/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/16/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/17/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/18/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/19/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unila.ac.id/10184/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/2/ABSTRACT.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/3/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/5/LEMBAR%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/6/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/117/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/4/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/7/PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/8/MOTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/9/SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/10/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/11/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/12/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/13/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/118/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/15/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/16/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/17/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/18/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/19/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10184/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH POSITIVE REINFORCEMENT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS V SD NEGERI I SINDANG SARI KECAMATAN KOTABUMI KABUPATEN LAMPUNG UTARA TAHUN PELAJARAN 2015/2016
    oleh: NUR TRI SETIAWATI, (1213053083)
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ICARE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 LABUHAN RATU
    oleh: EKA FITRIANA, 1513053071
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 3 LABUHAN RATU BANDARLAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2014/2015
    oleh: Dyah Ardan Pratiwi, 1113053035
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING KELAS V SD NEGERI 2 LABUHAN RATU BANDARLAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2014/2015
    oleh: ISNA MALIHATUL AINI , 1113053059
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kebiasaan Makan Pagi Terhadap Konsentrasi Dan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Matematika Bagi Siswa Kelas IV SD Negeri Bendo 2 Tahun Ajaran 2013/ 2014
    oleh: Prasetyo, Kukuh
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...