Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LE...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV B SDN 11 METRO PUSAT TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Tersimpan di:
Main Author: Anyta MJ, 1113053012
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2015
Subjects:
LB1501 Primary Education
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/10092/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/2/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/3/HALAMAN%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/4/HALAMAN%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/5/PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/6/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/7/PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/8/MOTTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/9/SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/10/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/11/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/13/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/14/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/15/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/17/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/19/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/16/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/18/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unila.ac.id/10092/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/2/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/3/HALAMAN%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/4/HALAMAN%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/5/PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/6/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/7/PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/8/MOTTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/9/SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/10/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/11/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/13/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/14/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/15/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/17/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/19/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/16/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/18/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10092/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS IV SD NEGERI 3 METRO PUSAT
    oleh: Zubir Nuri , TRISNA YULIZA
    Terbitan: (2013)
  • Penggunaan model Cooperative Learning tipe Student Team Achievement Division (STAD) untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS Kelas IV B SDN 08 Metro Timur tahun pelajaran 2011/2012 [Skripsi] / oleh Dewi Ratna Sari
    oleh: Sari, Dewi Ratna
    Terbitan: (2012)
  • PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA KELAS IV SD NEGERI 7 METRO BARAT
    oleh: Gusti Ayu Rini Apriani, 1113053047
    Terbitan: (2015)
  • PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN IPS KELAS VA SD NEGERI 11 METRO PUSAT TAHUN AJARAN 2011/2012
    oleh: 0913099002, Astuti
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD NEGERI 2 METRO PUSAT
    oleh: ERNAWATI, 1213053044
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...