PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI PADA INDOMARET PALMERAH)

Main Authors: Wibowo, Setyo Ferry, Sarih, Iin Pusfita, Kresnamurti R. P., Agung
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta , 2014
Online Access: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/816
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/816/723

Internet

http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/816
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/816/723

Lokasi

Koleksi Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI)
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.