PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI PADA INDOMARET PALMERAH)
Main Authors: | Wibowo, Setyo Ferry, Sarih, Iin Pusfita, Kresnamurti R. P., Agung |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta
, 2014
|
Online Access: |
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/816 http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/816/723 |
Internet
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/816http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/816/723
Lokasi
Koleksi | Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI) |
---|---|
Gedung | PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |