PENGARUH PENGETAHUAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN INOVASI KONSUMEN TERHADAP SIKAP PADA PERLUASAN MEREK DETTOL DAN LIFEBUOY DI TIP TOP RAWAMANGUN
Main Authors: | Rizan, Mohammad, Fitri, Wita Nuranindya, Kresnamurti R. P., Agung |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta
, 2014
|
Online Access: |
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/815 http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/815/722 |
Internet
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/815http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/815/722
Lokasi
Koleksi | Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI) |
---|---|
Gedung | PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |