PENGARUH PENGETAHUAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN INOVASI KONSUMEN TERHADAP SIKAP PADA PERLUASAN MEREK DETTOL DAN LIFEBUOY DI TIP TOP RAWAMANGUN

Main Authors: Rizan, Mohammad, Fitri, Wita Nuranindya, Kresnamurti R. P., Agung
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta , 2014
Online Access: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/815
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/815/722

Internet

http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/815
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/815/722

Lokasi

Koleksi Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI)
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.