PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DANPERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DHL DI CABANG PANCORAN

Main Authors: Wibowo, Setyo Ferry, Febriawan, Reza, Kresnamurti R. P., Agung
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta , 2017
Subjects:
Online Access: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/794
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/794/831

Internet

http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/794
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/794/831

Lokasi

Koleksi Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI)
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.