PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI TERHADAP PENGGUNA LAPTOP MEREK TOSHIBA DAN PENGGUNA LAPTOP MEREK ACER)

Main Authors: Rizan, Mohammad, Prasetya, Rheza, Kresnamurti R. P., Agung
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta , 2014
Online Access: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/792
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/792/700

Internet

http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/792
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/792/700

Lokasi

Koleksi Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI)
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.