PENGARUH IKLAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG SERI GALAXY (SURVEI PADA PELANGGAN ITC ROXY MAS)

Main Authors: Saidani, Basrah, Ramadhan, Dwi Raga
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta , 2017
Online Access: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/778
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/778/687

Internet

http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/778
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/778/687

Lokasi

Koleksi Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI)
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.