PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY TEH BOTOL SOSRO Survei Konsumen Teh Botol Sosro di Food Court ITC Cempaka Mas, Jakarta timur

Main Authors: Rizan, Mohammad, Saidani, Basrah, Sari, Yusiyana
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta , 2017
Online Access: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/772
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/772/681

Internet

http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/772
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/772/681

Lokasi

Koleksi Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI)
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.