PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI PELANGGAN SUZUKI, DEALER FATMAWATI, JAKARTA SELATAN)

Main Authors: Rizan, Mohamad, Andika, Fajar
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta , 2017
Online Access: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/765
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/765/674

Internet

http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/765
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/765/674

Lokasi

Koleksi Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI)
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.