ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED SERVICE VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKOPEDIA

Main Authors: Raidah, Raden Atia, Wibowo, Setyo Ferry, -, Rahmi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta , 2019
Online Access: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/11008
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/11008/6887

Internet

http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/11008
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/11008/6887

Lokasi

Koleksi Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI)
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.