MARKETING STRATEGY OF STUDENTS PERCEPTION TO SAVE IN SYARIAH BANKING AT SRIWIJAYA UNIVERSITY PALEMBANG (Strategi Pemasaran Terhadap Persepsi Mahasiswa Untuk Menabung Di Bank Syariah Pada Universitas Sriwijaya Palembang)

Main Author: Khairunnisa, Delta
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta , 2014
Subjects:
Online Access: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/econosains/article/view/662
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/econosains/article/view/662/574

Internet

http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/econosains/article/view/662
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/econosains/article/view/662/574

Lokasi

Koleksi Jurnal Online Ekonomi dan Pendidikan
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.