PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN DAN KOORDINASI INTERFUNGSIONAL TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN KAPABILITAS INOVASI SEBAGAI MEDIATOR (STUDI KASUS DI BPKP)

Main Author: ATMANA, HANGGARA
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Magister Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip , 2014
Subjects:
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14372
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14372/10966

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14372
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14372/10966

Lokasi

Koleksi Jurnal Bisnis Strategi
Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.