ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK PERSEPSI KUALITAS LAYANAN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI EMPIRIS PADA KANTOR CABANG BRI SEMARANG-PATTIMURA)

Main Authors: Suryanto, L, Sugiyanto, FX, Sugiarti, Sugiarti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Magister Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip , 2017
Subjects:
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14308
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14308/10896

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14308
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14308/10896

Lokasi

Koleksi Jurnal Bisnis Strategi
Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.