ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK PERSEPSI KUALITAS LAYANAN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI EMPIRIS PADA KANTOR CABANG BRI SEMARANG-PATTIMURA)
Main Authors: | Suryanto, L, Sugiyanto, FX, Sugiarti, Sugiarti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Magister Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14308 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14308/10896 |
Internet
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14308http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14308/10896
Lokasi
Koleksi | Jurnal Bisnis Strategi |
---|---|
Gedung | Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |