Hubungan antara Kualitas dan Kepuasan Pelanggan dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Studi pada Empat Industri Jasa di Semarang

Main Author: Sulistyo, Heru
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Magister Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip , 2017
Subjects:
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14207
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14207/10800

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14207
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14207/10800

Lokasi

Koleksi Jurnal Bisnis Strategi
Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.