Hubungan antara Kualitas dan Kepuasan Pelanggan dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Studi pada Empat Industri Jasa di Semarang
Main Author: | Sulistyo, Heru |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Magister Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14207 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14207/10800 |
Internet
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14207http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14207/10800
Lokasi
Koleksi | Jurnal Bisnis Strategi |
---|---|
Gedung | Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |