PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN COUSTUMER RELATIONSHIPMANAGEMENT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTKANGUNA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN

Main Authors: Dinata, Benny Martha, Wahyudi, Sugeng, Yuniawan, Ahyar
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Magister Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip , 2016
Subjects:
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14130
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14130/10725

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14130
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14130/10725

Lokasi

Koleksi Jurnal Bisnis Strategi
Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.