Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kemampuan Menjual Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Pada Percetakan Jadi Jaya Group, Semarang )

Main Authors: Citra, Tamara, Sukresna, I Made, Sugiharto, J.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Master of Management Diponegoro University , 2019
Subjects:
Online Access: https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/26801
https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/26801/16227

Internet

https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/26801
https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/26801/16227

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains Pemasaran Indonesia
Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.