STUDI MENGENAI PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MEREK, SERTA KONSEKUENSINYA PADA MINAT MEREFERENSIKAN MEREK (Studi pada Salon Lie Kuang® di Kota Semarang)

Main Author: Maharani, Dea Irnita
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Master of Management Diponegoro University , 2012
Subjects:
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14266
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14266/10858

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14266
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14266/10858

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains Pemasaran Indonesia
Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.