ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBANGUN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Penelitian pada Pelanggan CV. Tria Jaya Boga Semarang)

Main Author: Husna, Anandha Putri Asma
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Master of Management Diponegoro University , 2010
Subjects:
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14122
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14122/10720

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14122
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14122/10720

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains Pemasaran Indonesia
Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.