ANALISIS PENGARUH PRODUK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN

Main Author: Widijanarko, Ageng
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Master of Management Diponegoro University , 2017
Subjects:
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14095
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14095/10695

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14095
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14095/10695

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains Pemasaran Indonesia
Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.