PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN STRATEGI UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA BANK PERMATA CABANG YOGYAKARTA

Main Author: Setiawan, Yenny Rachmawati
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Master of Management Diponegoro University , 2017
Subjects:
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14067
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14067/10668

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14067
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14067/10668

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains Pemasaran Indonesia
Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.