STUDI MENGENAI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS (Studi pada Nasabah Tabungan Bank CIMB Niaga Pemuda Semarang)

Main Author: Korn, Henry Alphonse
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Master of Management Diponegoro University , 2013
Subjects:
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14014
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14014/10606

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14014
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14014/10606

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains Pemasaran Indonesia
Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.