STUDI MENGENAI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS (Studi pada Nasabah Tabungan Bank CIMB Niaga Pemuda Semarang)
Main Author: | Korn, Henry Alphonse |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Master of Management Diponegoro University
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14014 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14014/10606 |
Internet
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14014http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14014/10606
Lokasi
Koleksi | Jurnal Sains Pemasaran Indonesia |
---|---|
Gedung | Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |