INTERAKSI ANTAR DEPARTEMEN DAN RELEVANSINYA TERHADAP PERTUMBUHAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS LAYANAN

Main Author: Tanjung, Yody Hannitiyo
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Master of Management Diponegoro University , 2017
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13987
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13987/10581

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13987
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13987/10581

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains Pemasaran Indonesia
Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.