INTERAKSI ANTAR DEPARTEMEN DAN RELEVANSINYA TERHADAP PERTUMBUHAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS LAYANAN
Main Author: | Tanjung, Yody Hannitiyo |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Master of Management Diponegoro University
, 2017
|
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13987 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13987/10581 |
Internet
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13987http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13987/10581
Lokasi
Koleksi | Jurnal Sains Pemasaran Indonesia |
---|---|
Gedung | Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |