Perbedaan Pengaruh Citra Merek dan Reputasi Perusahaan Terhadap Kualitas Produk, Nilai Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan di Pasar Bisnis
Main Author: | Rahmat Syah, Tantri Yanuar |
---|---|
Other Authors: | Publikasi Ilmiah |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jurnal Ekonomi
, 2015
|
Online Access: |
http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/1040 http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/1040/968 |
Internet
http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/1040http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/1040/968
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Esa Unggul |
Institusi | Universitas Esa Unggul |
Kota | JAKARTA PUSAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |