ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA (Studi kasus pada PT. Kereta Api Indonesia)
Main Authors: | Sabihaini, Sabihaini, Yulianto, Andi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Trisakti
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/8102 http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/8102/5851 |
Internet
http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/8102http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/8102/5851
Lokasi
Koleksi | Media Riset Bisnis Manajemen |
---|---|
Gedung | Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Institusi | Universitas Trisakti |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |