ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA (Studi kasus pada PT. Kereta Api Indonesia)

Main Authors: Sabihaini, Sabihaini, Yulianto, Andi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Trisakti , 2020
Subjects:
Online Access: http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/8102
http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/8102/5851

Internet

http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/8102
http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/8102/5851

Lokasi

Koleksi Media Riset Bisnis Manajemen
Gedung Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Institusi Universitas Trisakti
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.