Pengaruh Pengetahuan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Melalui Manajemen Hubungan Pelanggan
Main Authors: | Abadan, Sholeh, Kristaung, Robert |
---|---|
Format: | Article info Quantitative application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Trisakti
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/5045 http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/5045/4225 |
Internet
http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/5045http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/5045/4225
Lokasi
Koleksi | Media Riset Bisnis Manajemen |
---|---|
Gedung | Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Institusi | Universitas Trisakti |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |