Pengaruh Pengetahuan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Melalui Manajemen Hubungan Pelanggan

Main Authors: Abadan, Sholeh, Kristaung, Robert
Format: Article info Quantitative application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Trisakti , 2019
Subjects:
Online Access: http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/5045
http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/5045/4225

Internet

http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/5045
http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/5045/4225

Lokasi

Koleksi Media Riset Bisnis Manajemen
Gedung Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Institusi Universitas Trisakti
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.