ANALISIS HUBUNGAN ANTARA SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN SWITCHING COST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY; STUDI KASUS PERPINDAHAN GSM KE CDMA MAHASISWA DI DEPOK

Main Author: Halim, Rizal Edy
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Trisakti , 2007
Online Access: http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/1049
http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/1049/930

Internet

http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/1049
http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/1049/930

Lokasi

Koleksi Media Riset Bisnis Manajemen
Gedung Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Institusi Universitas Trisakti
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.