ANALISIS HUBUNGAN ANTARA SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN SWITCHING COST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY; STUDI KASUS PERPINDAHAN GSM KE CDMA MAHASISWA DI DEPOK
Main Author: | Halim, Rizal Edy |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Trisakti
, 2007
|
Online Access: |
http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/1049 http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/1049/930 |
Internet
http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/1049http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm/article/view/1049/930
Lokasi
Koleksi | Media Riset Bisnis Manajemen |
---|---|
Gedung | Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Institusi | Universitas Trisakti |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |