RAHMAWATI, L. D. (2009). HUBUNGAN ANTARA TERPAAN PESAN KAMPANYE PADA MEDIA LUAR RUANG DENGAN PREFERENSI MASYARAKAT TENTANG KANDIDAT GUBERNUR DALAM PILKADA PUTARAN KEDUA JAWA TIMUR Studi pada Kalangan Calon Pemilih di RT.08 RW.02 Kelurahan Gadang Kecamatan Sukun Kota Malang.
Chicago Style CitationRAHMAWATI, LUTFIYA DWI. HUBUNGAN ANTARA TERPAAN PESAN KAMPANYE PADA MEDIA LUAR RUANG DENGAN PREFERENSI MASYARAKAT TENTANG KANDIDAT GUBERNUR DALAM PILKADA PUTARAN KEDUA JAWA TIMUR Studi Pada Kalangan Calon Pemilih Di RT.08 RW.02 Kelurahan Gadang Kecamatan Sukun Kota Malang. 2009.
MLA CitationRAHMAWATI, LUTFIYA DWI. HUBUNGAN ANTARA TERPAAN PESAN KAMPANYE PADA MEDIA LUAR RUANG DENGAN PREFERENSI MASYARAKAT TENTANG KANDIDAT GUBERNUR DALAM PILKADA PUTARAN KEDUA JAWA TIMUR Studi Pada Kalangan Calon Pemilih Di RT.08 RW.02 Kelurahan Gadang Kecamatan Sukun Kota Malang. 2009.