ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA TOKO BUKU TOGA MAS MALANG

Main Author: NAWAWI, FAUZEN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/9413/1/ANALISIS%20KUALITAS%20PELAYANAN%20PADA%20TOKO%20BUKU%20TOGA%20MAS%20MALANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/9413/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/9413/1/ANALISIS%20KUALITAS%20PELAYANAN%20PADA%20TOKO%20BUKU%20TOGA%20MAS%20MALANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/9413/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.