PENGARUH FREKUENSI MENYAKSIKAN IKLAN KECANTIKAN PRODUK PEMUTIH DI TELEVISI TERHADAP LOYALITAS PEMAKAIAN PRODUK PEMUTIH POND’S (Studi pada Pemakai Produk Pumutih Pond’s di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2004 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ­UMM)

Main Author: Setiawati, Luluk
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/8872/1/PENGARUH_FREKUENSI_MENYAKSIKAN_IKLAN_KECANTIKANPRODUK_PEMUTIH_DI_TELEVISI_TERHADAP_LOYALITASPEMAKAIAN_PRODUK_PEMUTIH_POND.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8872/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/8872/1/PENGARUH_FREKUENSI_MENYAKSIKAN_IKLAN_KECANTIKANPRODUK_PEMUTIH_DI_TELEVISI_TERHADAP_LOYALITASPEMAKAIAN_PRODUK_PEMUTIH_POND.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8872/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.