PENGARUH FREKUENSI MENYAKSIKAN IKLAN KECANTIKAN PRODUK PEMUTIH DI TELEVISI TERHADAP LOYALITAS PEMAKAIAN PRODUK PEMUTIH POND’S (Studi pada Pemakai Produk Pumutih Pond’s di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2004 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UMM)
Main Author: | Setiawati, Luluk |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/8872/1/PENGARUH_FREKUENSI_MENYAKSIKAN_IKLAN_KECANTIKANPRODUK_PEMUTIH_DI_TELEVISI_TERHADAP_LOYALITASPEMAKAIAN_PRODUK_PEMUTIH_POND.pdf http://eprints.umm.ac.id/8872/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/8872/1/PENGARUH_FREKUENSI_MENYAKSIKAN_IKLAN_KECANTIKANPRODUK_PEMUTIH_DI_TELEVISI_TERHADAP_LOYALITASPEMAKAIAN_PRODUK_PEMUTIH_POND.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/8872/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |