PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK Study Pada Nasabah Di Bank BNI Cabang Tuban

Main Author: Melinda, Melinda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/8647/1/pengaruh_bauran_komunikasi_pemasaran_terhadap_minat_menabung.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8647/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/8647/1/pengaruh_bauran_komunikasi_pemasaran_terhadap_minat_menabung.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8647/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.