ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL MEREK FRESH TEA( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang )
Main Author: | KURNIAWAN, HIJRAH S |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/8073/1/ANALISIS_PENGARUH_BAURAN_PEMASARAN_TERHADAPKEPUTUSAN_PEMBELIAN_TEH_BOTOL_MEREK_FRESH_TEA.pdf http://eprints.umm.ac.id/8073/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/8073/1/ANALISIS_PENGARUH_BAURAN_PEMASARAN_TERHADAPKEPUTUSAN_PEMBELIAN_TEH_BOTOL_MEREK_FRESH_TEA.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/8073/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |