ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL MEREK FRESH TEA( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang )

Main Author: KURNIAWAN, HIJRAH S
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/8073/1/ANALISIS_PENGARUH_BAURAN_PEMASARAN_TERHADAPKEPUTUSAN_PEMBELIAN_TEH_BOTOL_MEREK_FRESH_TEA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8073/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/8073/1/ANALISIS_PENGARUH_BAURAN_PEMASARAN_TERHADAPKEPUTUSAN_PEMBELIAN_TEH_BOTOL_MEREK_FRESH_TEA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8073/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.