KUSUMA, A. L. (2007). ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN BERDASARKAN STIMULUS PEMASARAN PADA PRODUK MINUMAN DALAM KEMASAN MEREK MIZONE (Pasca Penarikan Produk Oleh BPOM, Studi Kasus: Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Kampus III).
Chicago Style CitationKUSUMA, ADIE LISAL. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN BERDASARKAN STIMULUS PEMASARAN PADA PRODUK MINUMAN DALAM KEMASAN MEREK MIZONE (Pasca Penarikan Produk Oleh BPOM, Studi Kasus: Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Kampus III). 2007.
MLA CitationKUSUMA, ADIE LISAL. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN BERDASARKAN STIMULUS PEMASARAN PADA PRODUK MINUMAN DALAM KEMASAN MEREK MIZONE (Pasca Penarikan Produk Oleh BPOM, Studi Kasus: Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Kampus III). 2007.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.