ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA BENGKEL RESMI YAMAHA BLIMBING MOTOR MALANG
Main Author: | KURNIAWAN, DELLY AGUS |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/7996/1/ANALISIS%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20PADA%20JASA%20BENGKEL%20RESMI%20YAMAHA%20BLIMBING%20MOTOR%20MALANG.pdf http://eprints.umm.ac.id/7996/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/7996/1/ANALISIS%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20PADA%20JASA%20BENGKEL%20RESMI%20YAMAHA%20BLIMBING%20MOTOR%20MALANG.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/7996/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |