ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA BENGKEL RESMI YAMAHA BLIMBING MOTOR MALANG

Main Author: KURNIAWAN, DELLY AGUS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/7996/1/ANALISIS%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20PADA%20JASA%20BENGKEL%20RESMI%20YAMAHA%20BLIMBING%20MOTOR%20MALANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/7996/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/7996/1/ANALISIS%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20PADA%20JASA%20BENGKEL%20RESMI%20YAMAHA%20BLIMBING%20MOTOR%20MALANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/7996/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.