PENGARUH TERPAAN IKLAN TV UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG TERHADAP MINAT MEMILIH(Studi pada Mahasiswa Baru UMM Jurusan Ilmu Komunikasi Tahun 2008)
Main Author: | LISTYORINI, ADE |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/7959/1/pengaruh_terpaan_iklan_tv_universitas_muhammadiyah_nmalang.pdf http://eprints.umm.ac.id/7959/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/7959/1/pengaruh_terpaan_iklan_tv_universitas_muhammadiyah_nmalang.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/7959/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |