PENGARUH TERPAAN IKLAN TV UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG TERHADAP MINAT MEMILIH(Studi pada Mahasiswa Baru UMM Jurusan Ilmu Komunikasi Tahun 2008)

Main Author: LISTYORINI, ADE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/7959/1/pengaruh_terpaan_iklan_tv_universitas_muhammadiyah_nmalang.pdf
http://eprints.umm.ac.id/7959/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/7959/1/pengaruh_terpaan_iklan_tv_universitas_muhammadiyah_nmalang.pdf
http://eprints.umm.ac.id/7959/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.