KHAERUNNISA, N. (2009). PENGARUH TERPAAN IKLAN CITRA WHITE LASTING BENGKOANG HAND AND BODY LOTION DI TELEVISI TERHADAP TINDAKAN MEMBELI (Survey Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2006).
Chicago Style CitationKHAERUNNISA, NAFIDA. PENGARUH TERPAAN IKLAN CITRA WHITE LASTING BENGKOANG HAND AND BODY LOTION DI TELEVISI TERHADAP TINDAKAN MEMBELI (Survey Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2006). 2009.
MLA CitationKHAERUNNISA, NAFIDA. PENGARUH TERPAAN IKLAN CITRA WHITE LASTING BENGKOANG HAND AND BODY LOTION DI TELEVISI TERHADAP TINDAKAN MEMBELI (Survey Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2006). 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.