HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KONSUMEN PADA REWARD SALES PROMOTION DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
Main Author: | Wignyo Saputro, Handriyanto |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/7014/1/HUBUNGAN_ANTARA_PERSEPSI_KONSUMEN_PADA_REWARD_SALES_PROMOTION_DENGAN_LOYALITAS_KONSUMEN.pdf http://eprints.umm.ac.id/7014/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/7014/1/HUBUNGAN_ANTARA_PERSEPSI_KONSUMEN_PADA_REWARD_SALES_PROMOTION_DENGAN_LOYALITAS_KONSUMEN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/7014/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |