HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KONSUMEN PADA REWARD SALES PROMOTION DENGAN LOYALITAS KONSUMEN

Main Author: Wignyo Saputro, Handriyanto
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/7014/1/HUBUNGAN_ANTARA_PERSEPSI_KONSUMEN_PADA_REWARD_SALES_PROMOTION_DENGAN_LOYALITAS_KONSUMEN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/7014/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/7014/1/HUBUNGAN_ANTARA_PERSEPSI_KONSUMEN_PADA_REWARD_SALES_PROMOTION_DENGAN_LOYALITAS_KONSUMEN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/7014/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.