ANALISIS KUALITAS JASA BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI PT. BANK LIPPO, Tbk (Studi Kasus Pada Bank Lippo Cabang Malang Jl. Kyai Tamin No. 115-117)

Main Author: Widyanarko, Budiman
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/7013/1/ANALISIS_KUALITAS_JASA_BANK_TERHADAP_KEPUASANNASABAH_MENABUNG_DI_PT.pdf
http://eprints.umm.ac.id/7013/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/7013/1/ANALISIS_KUALITAS_JASA_BANK_TERHADAP_KEPUASANNASABAH_MENABUNG_DI_PT.pdf
http://eprints.umm.ac.id/7013/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.