ANALISIS KUALITAS JASA BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI PT. BANK LIPPO, Tbk (Studi Kasus Pada Bank Lippo Cabang Malang Jl. Kyai Tamin No. 115-117)
Main Author: | Widyanarko, Budiman |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/7013/1/ANALISIS_KUALITAS_JASA_BANK_TERHADAP_KEPUASANNASABAH_MENABUNG_DI_PT.pdf http://eprints.umm.ac.id/7013/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/7013/1/ANALISIS_KUALITAS_JASA_BANK_TERHADAP_KEPUASANNASABAH_MENABUNG_DI_PT.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/7013/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |