ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PILIHAN MEREK KOPI INSTAN (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
Main Author: | Hermansyah, Fikki |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/6869/1/ANALISIS%20PENGARUH%20BAURAN%20PEMASARAN%20TERHADAP%20PILIHAN%20MEREK%20KOPI%20INSTAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/6869/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/6869/1/ANALISIS%20PENGARUH%20BAURAN%20PEMASARAN%20TERHADAP%20PILIHAN%20MEREK%20KOPI%20INSTAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/6869/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |