ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PILIHAN MEREK KOPI INSTAN (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)

Main Author: Hermansyah, Fikki
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/6869/1/ANALISIS%20PENGARUH%20BAURAN%20PEMASARAN%20TERHADAP%20PILIHAN%20MEREK%20KOPI%20INSTAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6869/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/6869/1/ANALISIS%20PENGARUH%20BAURAN%20PEMASARAN%20TERHADAP%20PILIHAN%20MEREK%20KOPI%20INSTAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6869/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.