PENGARUH PESAN IKLAN KARTU SELULAR XL SIMPANSE DITELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
Main Author: | DODI, MULYANTO |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/650/1/PENGARUH_PESAN_IKLAN_KARTU_SELULAR_XL_SIMPANSE_DITELEVISI_TERHADAP_KEPUTUSAN_KONSUMEN_DALAMPEMBELIAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/650/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/650/1/PENGARUH_PESAN_IKLAN_KARTU_SELULAR_XL_SIMPANSE_DITELEVISI_TERHADAP_KEPUTUSAN_KONSUMEN_DALAMPEMBELIAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/650/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |