PENGARUH MARKETING MIX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PT. FARMINDO ANN CHEMICAL PROBOLINGGO)
| Main Author: | Muksin, Ali Nur |
|---|---|
| Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
| Bahasa: | eng |
| Terbitan: |
, 2020
|
| Subjects: | |
| Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/60717/1/NASKAH.pdf http://eprints.umm.ac.id/60717/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/60717/1/NASKAH.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/60717/
Lokasi
| Koleksi | UMM Institutional Repository |
|---|---|
| Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
| Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
| Kota | MALANG |
| Provinsi | JAWA TIMUR |
| Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |
