Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN SHOPEE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH TERPAAN IKLAN SHOPEE DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ( STUDI SURVEY PADA MAHASISWA UMM ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2015)

Tersimpan di:
Main Author: Roslinawati, Yunie
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
AS Academies and learned societies (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/59515/49/Pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/59515/49/Pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59515/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Terpaan Pesan Iklan Google Adsense Terhadap Kesadaran Merk (BrandAwareness) Zalora Indonesia (Survey Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2015)
    oleh: Dina Purnama Sari, May
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pembelian Sepeda Motor Matic Yamaha Mio Di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara)
    oleh: Rendra, Jamanudin Koliq
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BEIBEN TRUCK (Study Kasus pada Pelanggan PT. Prima Auto Indonesia di Curug Tangerang)
    oleh: RADOT, MARIS
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Daihatsu Xenia Di Kabupaten Sleman)
    oleh: Alif, Akbar Nuansa Mardilanputra
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Terpaan Iklan BillBoard terhadap keputusan pembelian Iphone 6 (survey pada mahasiswa pengguna Iphone 6 di universitas Bunda Mulia)
    oleh: Lauren, Marsella
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...