Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Terpaan Pesan Iklan Z...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Terpaan Pesan Iklan Zilingo Versi Siapa Sih Lo di Youtube Terhadap Kesadaran Merek Konsumen (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2016)

Tersimpan di:
Main Author: Rahmawati, Rosita Linda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Malang , 2020
Subjects:
HF Commerce
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/58633/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/58633/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58633/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Terpaan Pesan Iklan Google Adsense Terhadap Kesadaran Merk (BrandAwareness) Zalora Indonesia (Survey Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2015)
    oleh: Dina Purnama Sari, May
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH TERPAAN TAYANGAN WEB SERIES “EKSPEDISI MENEBUS JANJI” TERHADAP KESADARAN MEREK PADA TRAVELOKA (STUDI PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG ANGKATAN 2014)
    oleh: Permata, Dinda
    Terbitan: (2018)
  • “ANALISIS REPRESENTASI GAYA FASHION DALAM IKLAN ZILINGO INDONESIA VERSI SIAPA SIH LO?”
    oleh: WULANDARI, PUTRI METTY
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Terpaan Iklan Politik Terhadap Keputusan Memilih Para Pemilih Pemula (Studi Pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang angkatan 2013)
    oleh: HAPSARI, AYU DIAH
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH TERPAAN VIDEO BEAUTY VLOGGER DI YOUTUBE TERHADAP PERILAKU IMITASI MAHASISWI DALAM MERIAS WAJAH (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2013)
    oleh: Puspitasari, Dinda
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...