Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Persepsi Nasabah Terhadap Kual...
  • Lokasi
Cover Image

Persepsi Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Pt.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.Cabang Sumbawa Besar

Tersimpan di:
Main Author: Damayanti, Dela Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HG Finance
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/56079/1/pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56079/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56079/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56079/9/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56079/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56079/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56079/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56079/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/56079/1/pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56079/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56079/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56079/9/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56079/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56079/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56079/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56079/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO (Tbk) KANTOR CABANG KARANGANYAR
    oleh: RAHMANTO , EDY
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BANK ANZ Tbk INDONESIA CABANG SURABAYA PEMUDA
    oleh: Giona, Alexius Nelson
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI NASABAH TENTANG KUALITAS JASA DAN HUBUNGANNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO): IMPLIKASI PADA STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus pada Kantor Cabang BRI Semarang Pandanaran dan Kantor Cabang BRI Semarang Patimura)
    oleh: Trimurti J, R. Thomas
    Terbitan: (1999)
  • PELAKSANAAN PROMOSI GUNA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KUPEDES PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. UNIT AJUNG CABANG JEMBER
    oleh: SURYATI, NANING
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Produk Tabungan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Syariah Cabang Bengkulu
    oleh: Dewi, Gusti Pelita
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...