Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN,...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KUALITAS SITUS WEB, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA LAZADA DI MALANG

Tersimpan di:
Main Author: Muslimah, Aliza alfin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/55627/43/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55627/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55627/44/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55627/45/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55627/46/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55627/47/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55627/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55627/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/55627/43/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55627/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55627/44/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55627/45/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55627/46/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55627/47/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55627/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55627/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DATA, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RESIKO MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI PONOROGO)
    oleh: Nursukma, Hasan
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KELENGKAPAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SWALAYAN SURYA DI PONOROGO
    oleh: BELLA SYAHEPPY, ARDIN
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KEMASAN, KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK MAKANAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DI KALANGAN MAHASISWA
    oleh: Jannah, Raodatul
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH FAKTOR MOTIVASI, PERSEPSI DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT PARACETAMOL GENERIK DI KECAMATAN BABADAN
    oleh: EKA MAHARANI, NOVITA
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Konsumen PT. Cahaya Unggul Nusantara Motor Ponorogo)
    oleh: DWI SETIASTUTI, INTA
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...