Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengukuran Pengaruh Tantangan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengukuran Pengaruh Tantangan Pada Gim Bergenre Puzzle Dengan Metode PLS-SEM Terhadap Pembelajaran Anak

Tersimpan di:
Main Author: Rizky, Hazmi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
QA75 Electronic computers. Computer science
QA76 Computer software
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/54611/64/Pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54611/48/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54611/49/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54611/50/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54611/51/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54611/52/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54611/53/Lampiran.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54611/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/54611/64/Pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54611/48/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54611/49/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54611/50/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54611/51/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54611/52/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54611/53/Lampiran.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54611/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengukuran Pengaruh Tantangan Pada Gim Bergenre Puzzle Dengan Metode PLS-SEM Terhadap Pembelajaran Anak
    oleh: Rizky, Hazmi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengukuran Kinerja Sustainability Menggunakan Metode Sustainability Performance Metrics (Studi Kasus : Sistem Informasi Management Praktik Kerja Nyata Informatika UMM)
    oleh: Norazizah, Elza
    Terbitan: (2019)
  • DETEKSI KANDUNGAN FORMALIN PADA TAHU MENGGUNAKAN SENSOR GAS DENGAN METODE PEMBELAJARAN LEARNING VECTOR QUANTIZATION (LVQ)
    oleh: FRISTHIO, NORPI
    Terbitan: (2014)
  • MITIGASI DDOS PADA SOFTWARE DEFINED NETWORK (SDN) MENGGUNAKAN ALGORITMA RANDOM FOREST
    oleh: Harpawan, Anes Iko
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING BERBANTUAN MULTIMEDIA BERBASIS GAME PETUALANGAN PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN WEB UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA
    oleh: Ashiddiqi, Muhamad Fiqri
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...