KOMUNIKASI PEMASARAN KLX DEALER KAWASAKI DALAM MERAIH LOYALITAS KONSUMEN PADA KRACKER MALANG ( Studi pada Divisi Pemasaran PT. Kawasaki Surapita Unitrans Malang )
Main Author: | Triadmojo, Angga |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/54574/88/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/54574/50/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/54574/51/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/54574/52/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/54574/53/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/54574/54/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/54574/55/BAB%20VI.pdf http://eprints.umm.ac.id/54574/38/LAMPIRAN%281%29.pdf http://eprints.umm.ac.id/54574/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/54574/88/PENDAHULUAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/54574/50/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54574/51/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54574/52/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54574/53/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54574/54/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54574/55/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54574/38/LAMPIRAN%281%29.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54574/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |