ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN STASIUN GUBENG BARU SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY
Main Author: | Rahman, Akhmad Rijani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/54315/86/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/54315/44/BAB%201.pdf http://eprints.umm.ac.id/54315/45/BAB%202.pdf http://eprints.umm.ac.id/54315/46/BAB%203.pdf http://eprints.umm.ac.id/54315/47/BAB%204.pdf http://eprints.umm.ac.id/54315/48/BAB%205.pdf http://eprints.umm.ac.id/54315/49/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/54315/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/54315/86/PENDAHULUAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/54315/44/BAB%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54315/45/BAB%202.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54315/46/BAB%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54315/47/BAB%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54315/48/BAB%205.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54315/49/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54315/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |