Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • PENGARUH GREEN AWARENESS PRODU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH GREEN AWARENESS PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: Huda, Imron Fathul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/53560/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53560/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53560/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53560/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53560/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53560/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53560/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53560/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/53560/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53560/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53560/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53560/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53560/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53560/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53560/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53560/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
    oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mahardika, Fajar
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH TAYANGAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SURABAYA (STUDI KASUS : IKLAN TOP KOPI VERSI BONGKAR IWAN FALS)
    oleh: HUDA, KHOIRUL
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Electronic Promotion Dan Product Quality Terhadap Intention To Buy Local Brand Jersey Kalimasada Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening
    oleh: Fadhlan, Ilham
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...