Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHAD...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN)

Tersimpan di:
Main Author: Satriawan, Galang
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/53341/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53341/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53341/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53341/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53341/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53341/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53341/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53341/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/53341/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53341/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53341/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53341/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53341/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53341/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53341/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53341/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Environmental Television Advertisement terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Air Minum dalam Kemasan Aqua
    oleh: Yusuf, Arif Maulana (1052271)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen Air Minum Dalam Kemasan “Milagros” di Kota Malang)
    oleh: Noviyanti, Yunda Dewi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Green Marketing Mix terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Air Minum dalam Kemasan Ades)
    oleh: Budiman, Vera Novianty (1052201)
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...