MAKNA TANDA IKLAN DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE Analisis Semiotik Iklan LUX Versi "Kecantikanmu adalah Kekuatanmu" di Televisi

Main Author: MARTIKASARI, ARUM
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/5331/1/MAKNA_TANDA_IKLANDALAM_MEMBENTUK_BRAND_IMAGEAnalisis_Semiotik_Iklan_LUXVersi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/5331/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/5331/1/MAKNA_TANDA_IKLANDALAM_MEMBENTUK_BRAND_IMAGEAnalisis_Semiotik_Iklan_LUXVersi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/5331/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.